Musyawarah Cabang FLP Blitar 2021 - FLP Blitar

Musyawarah Cabang FLP Blitar 2021

Bagikan
Baca juga artikel iklan di bawah ini. Sekali klik anda turut membantu keberlangsungan situs web ini

Agenda rutin FLP dwi tahunan, yaitu Musyawarah Cabang (Musycab) kini digelar kembali pada hari Ahad, 18 April 2021   bertempat di Dhedhaunan Waroenk.  Ini merupakan Musycab ke 5 untuk FLP Blitar. Seperti Musycab sebelum-sebelumnya, agenda ini untuk memilih ketua baru   periode berikutnya dan pembacaan laporan pertanggungjawaban kegiatan dari   periode sebelumnya.

Agenda ini sebenarnya terlaksana mundur dua minggu   dari jadwal yang telah direncanakan, karena adanya suatu hal yang diharuskan untuk diundur. Dalam kondisi yang masih pandemi dan   di saat puasa ramadhan ini, dapat dikatakan Musycab berjalan dengan baik, meskipun ada sedikit penawaran dari laptop di tengah-tengah presentasi. Musycab dimulai pukul setengah satu siang dengan "mengisi absensi, pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars FLP bersama-sama, terapitir, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), istirahat sholat ashar yang diatur, pendekatan ketua baru, dari ketua terpilih, dan berakhir dengan ngabuburit sampai buka bersama.

Musycab ini dihadiri oleh anggota FLP Blitar sebanyak 26 peserta yakni 50% dari seluruh anggota anggota 56. Selain itu juga dihadiri perwakilan dari FLP Jatim yakni Novi Istina atau yang biasa dipanggil Bunda Novi,  meskipun hanya melalui google bertemu karena beliau tidak bisa hadir secara langsung . Dan kemudian diwakili oleh Rizka N. Latifah menggantikan beliau sebagai perwakilan FLP Jatim bisa hadir secara langsung.



Pemilihan ketua baru FLP Blitar pada periode 2021-2023 dengan kandidat Alfin Lulu Kamalia, Zulfa Ilma Nuriana dan Fatwa Nurviena. Dari tiga kandidat tersebut diperoleh hasil polling melalui google form yakni, Alfin Lulu Kamalia 65,4%, Zulfa Ilma Nuriana 23,1%, dan Fatwa Nurviena 11,5%. Alfin Lulu Kamalia yang meraih polling terbanyak, sehingga  terpilih menjadi ketua FLP Blitar periode 2021-2023 menggantikan Hendra Burhanudin ketua FLP Blitar periode 2019-2021.              



No comments:

Pages