FLP Blitar Akan Menggelar Kelas Menulis Novel - FLP Blitar

FLP Blitar Akan Menggelar Kelas Menulis Novel

Bagikan


Forum Lingkar Pena (FLP) Blitar direncanakan akan menggelar kelas menulis novel pada Ahad, 14 Maret 2019. Hal itu diputuskan sebagaimana rapat internal kemarin (10/03) di ruang koleksi khusus Perpustakaan Bung Karno.

Berawal dari tawaran salah satu novelis Blitar, Heru Patria, maka ditindaklanjuti dengan mengadakan kelas menulis novel yang langsung akan dipandu oleh beliau.

Heru Patria merupakan salah satu penulis produktif yang sudah melahirkan lebih dari 20 buku, sebagian besar adalah novel. Selain juga buku kumpulan cerpen dan puisi.

Menariknya, selain sebagai penulis, sehari-hari Heru Patria berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar. Sosoknya tentu sangat inspiratif, sebab bisa tetap menulis dengan produktif disela kesibukannya mengajar.

"Menulis novel itu tidak gampang, dibutuhkan proses yang panjang dan penuh kesabaran, apalagi harus membagi dengan kesibukan yang lain. Pak Heru bisa menularkan semangatnya menulis novel, sekaligus berbagi tips bagaimana bisa menerbitkan novel," Ujar Fahrizal Aziz, salah satu pegiat FLP Blitar.

Kelas menulis novel ini terbuka untuk umum. Meski hanya sekali tatap muka dengan Pak Heru Patria, namun selepas itu akan dilanjutkan dengan materi pengayaan pada pertemuan rutin mingguan FLP Blitar. Peserta pelatihan bisa mengikuti pertemuan lanjutannya.

_______
-000-
Kelas Menulis Novel FLP Blitar
Bagaimana merampungkan dan menerbitkan novel?

Forum Lingkar Pena (FLP) kembali menggelar kelas menulis. Kali ini akan menggelar Kelas Menulis Novel pada :

Ahad, 14 April 2019
Jam 08.00-12.00 WIB
Di Ruang Koleksi Khusus Perpustakaan Bung Karno*

Materi akan disampaikan Pak Heru Patria, salah satu novelis asal Blitar yang sangat produktif dan sudah melahirkan lebih dari 20 buku. Bagi yang berminat untuk mengikuti kelas ini, yuk simak info berikut :

PENDAFTARAN dibuka mulai 11 Maret hingga 10 April 2019.
PENDAFTARAN bisa dilakukan melalui link DISINI
PESERTA yang mendaftar akan diseleksi dan dimasukkan ke grup WA Kelas Menulis Novel.

Biaya Pendaftaran

Paket 1, Rp 20.000 (Fasilitas berupa materi, snack, dan softdrink)

Paket 2, Rp 50.000 (Fasilitas berupa materi, snack, softdrink, buku kumpulan puisi FLP Blitar, kelas lanjutan dan berkesempatan bergabung dengan FLP Blitar)

Info lebih lanjut, hub :
0857-5594-4234 (Farida)
0815-5587-2641 (Ana Fit)

Untuk mengikuti kelas menulis novel, bisa mendaftar DISINI

loading...

No comments:

Pages