Yuk Ikut Memilih Ketua FLP Blitar - FLP Blitar

Yuk Ikut Memilih Ketua FLP Blitar

Bagikan


Pada 7 April 2019, FLP Blitar akan mengadakan Musyawarah Cabang, yang agendanya meliputi evaluasi organisasi, laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2017-2019, serta menentukan ketua dan pembentukan struktur kepengurusan periode 2019-2021.

Enam kandidat ketua sudah ditentukan dalam rapat bersama, mereka adalah :

1. Adinda R.D Kinasih, Mahasiswi Universitas Terbuka Malang. Bergabung sejak 2015, pernah menjadi sekretaris FLP Blitar dan kini sebagai Co. Divisi cyber dan media. Serta sebagai mentor nonfiksi.

2. Ahmad Radhitya Alam, siswa kelas XII SMAN Talun. Bergabung sejak 2016. Saat ini sebagai co. Divisi karya sekaligus mentor puisi.

3. Ana Fitriani, Mahasiswi jurusan Matematika STKIP Blitar. Bergabung sejak 2017. Saat ini sebagai mentor esai sekaligus sekretaris FLP Blitar.

4. Farida Fajriya, Pendidik di SMKI Kanigoro. Bergabung sejak 2016. Saat ini sebagai mentor fiksi sekaligus Bendahara FLP Blitar.

5. Hendra Burhanudin, Pendidik di MI Ya Bunayya, Srengat. Bergabung sejak 2016. Saat ini sebagai Humas FLP Blitar sekaligus mentor puisi.

6. Rosy Nursita Anggraini, Mahasiswa S2 Universitas Brawijaya. Saat ini sebagai ketua FLP Blitar periode 2017-2019, yang sudah bergabung sejak pertengahan 2016, sekaligus sebagai mentor kebahasaan.

_______
Kami mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Blitar dan sekitarnya untuk turut serta memberikan voting kepada enam kandidat di atas. Tiga kandidat yang meraih voting tertinggi dari masyarakat akan dipilih dalam forum Musyawarah Cabang nantinya.

Voting bisa melalui link ini DISINI

Voting ditutup pada 5 April 2019. Terima kasih atas pertisipasinya, semoga FLP Blitar turut serta meramaikan gerakan literasi di Blitar raya sekaligus sebagai wadah untuk belajar menulis dan berbagi kemanfaatan.

Salam,
Berbakti. Berkarya. Berarti.
loading...

No comments:

Pages