FLP Blitar Membagikan 10 Buku Gratis Pada Peringatan Kemerdekaan - FLP Blitar

FLP Blitar Membagikan 10 Buku Gratis Pada Peringatan Kemerdekaan

Bagikan


Forum Lingkar Pena (FLP) Blitar akan membagikan 10 buku kumpulan puisi “Mengakrabi Sunyi” secara gratis pada puncak acara Gempa Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.
Selain membagikan 10 buku gratis, ada belasan hadiah lain yang akan dibagikan kepada penonton, dengan syarat harus mendaftar melalui website FLP Blitar. Siapa saja yang berhak mendapatkan buku dan belasan hadiah lainnya akan diumumkan pada puncak acara Gempa Kemerdekaan, pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 jam 07.30 – 11.00 di Ampyteater Perpustakaan Bung Karno.


Acara Gempa Kemerdekaan sendiri akan menyajikan beberapa tampilan antara lain tari, pembacaan puisi, monolog, dan musik. Acara ini adalah bagian dari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang sekaligus menjadi momentum refleksi.
Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, jadi ayo ajak teman, sahabat, keluarga, dan tetangga untuk memadati Ampyteater Perpustakaan Bung Karno. Pengumuman 10 penonton yang beruntung pun akan disampaikan pada acara tersebut.
Jadi buat yang ingin mendapatkan 10 buku kumpulan puisi “Mengakrabi Sunyi” karya penulis FLP Blitar, silahkan daftarkan namanya di link ini (KLIK DISINI), lalu silahkan hadir pada puncak perayaan Gempa Kemerdekaan nanti.
Kami tunggu ya?

No comments:

Pages