PAMERAN TUNGGAL. Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila 2021 - FLP Blitar

PAMERAN TUNGGAL. Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila 2021

Bagikan
Pameran Tunggal

Menggelar Pameran Tunggal dengan membawa 30 judul buku dari total karya 46 buku, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021 sungguh merupakan pengalaman yang sangat berharga. Apalagi dalam kesempatan itu dihadiri pula oleh seorang menteri. Alhasil novelku yang berjudul Jangan Mimpi Jadi Jokowi, aku serahkan kepada Bapak Menteri.

Menggelar pameran tunggal seperti ini ternyata banyak sekali manfaatnya. Walaupun dalam segi penjualan tergolong minim, tapi dari event ini aku bertemu orang-orang hebat yang sama-sama memiliki kepedulian tinggi pada dunia literasi. 

Sangat bangga rasanya bisa berada dan ikut berkontribusi pada dunia literasi di tengah tokoh-tokoh yang memiliki nama besar di negeri ini. Hal ini menunjukkan bahwa keringat tak akan berkhianat. Hasil tak akan berdusta pada usaha. 

Mungkin kiprahku ini belumlah seberapa, tapi setidaknya bisa jadi cemeti untuk meningkatkan motivasi. Masih banyak yang harus aku benahi. Masih butuh banyak komunikasi dengan berbagai pihak agar keberadaanku lebih tampak. 

Tak apa. Jalani saja prosesnya agar diri terus bertumbuh tanpa pernah merasa jenuh. 

#MerawatSastra

No comments:

Pages