BERBAKTI, BERKARYA, BERARTI - FLP Blitar

BERBAKTI, BERKARYA, BERARTI

Bagikan
Berbakti Berkarya Berarti 

Bukan tanpa alasan jika FLP memiliki slogan 3B ini. Sebagai komunitas literasi yang sudah 24 tahun berdiri tentu sudah banyak jejak perjalanan yang terukir dari para pengurus serta anggotanya. 

Lewat berbagai kiprah untuk memajukan dunia literasi, FLP membuktikan diri atas BAKTInya pada negeri. Bahkan gerakan-gerakan sosial juga kerap dilakukan sebagai upaya menjaga eksistensi di segala bidang. 

Dalam hal berkarya, tak terbantah lagi, ada begitu banyak karya-karya hebat yang lahir dari para penulis yang bernaung di bawah panji FLP. Ada banyak karya fenomenal yang dihasilkan yang tidak hanya sekadar mendapat predikat best seller, tapi sekaligus menjadi barometer dari sebuah tujuan mulia yakni menuju literasi Berkeadaban. 

Di tengah maraknya dunia digital, FLP terus mengepakkan sayap agar kehadirannya di dunia literasi memiliki arti yang bukan hanya makna duniawi tapi sekaligus makna untuk akhirat nanti. 

Menanamkan kesadaran bahwa setiap karya memiliki pertanggungjawaban kepada Tuhan, adalah sebuah keharusan agar karya para anggota FLP bisa lebih bermakna, dalam artian memberikan manfaat untuk berbagi kebaikan pada sesama. 

Jujur hal itu memang bukan perkara mudah. Namun dengan niat yang tulus ikhlas serta dorongan motivasi dari para pengurus pusat hingga cabang, inshaAllah hal itu pasti bukan suatu kemustahilan. 

Di usia FLP yang ke 24, kini saatnya barisan semakin merapat guna mewujudkan dunia literasi yang penuh manfaat. 

Dengan semangat amar makruf nahi Munkar, inshaAllah tujuan mulia FLP akan semakin mekar. 

Salam literasi Indonesia 
Tabik Yeni Mulati Sucipto  Afifah Afra Penulis Sinta Yudisia II  Hendra Burhanudin  serta seluruh pengurus dan anggota FLP se-Indonesia.

No comments:

Pages