Satu Pengalaman Menghasilkan Banyak Pembelajaran - FLP Blitar

Satu Pengalaman Menghasilkan Banyak Pembelajaran

Bagikan
Oleh: Risma Kusuma Dewi

Nama saya Risma Kusuma Dewi. Saya lahir tanggal 26 Februari 2005. Saya adalah pribadi yang suka mengungkapkan perasaan saya ke dalam sebuah puisi. Saya bukan seorang penulis, melainkan hanya seorang siswi yang ingin mengembangkan hobby menjadi sebuah karya.



Akhirnya, saya memutuskan untuk mengikuti sebuah organisasi kepenulisan di Blitar yaitu, FLP Blitar. Dari situ saya mendapatkan banyak pengalaman, yang mungkin belum pernah saya alami. Bertemu teman baru memang seru, namun disitu saya terkadang saya merasa insecure karena berusia paling muda diantara mereka.


Rasa ketidakpercayaan diri saya mulai hilang ketika bercengkrama dengan panitia dan teman-teman, atau lebih tepatnya kakak-kakak yang hebat dan ramah. Mulai dari situ saya bisa menikmati alur acara sampai even tersebut selesai. Hal yang paling terkesan bagi saya adalah ketika para penulis dan penyair membagikan beberapa motivasi menulis. Disitu saya merasa tidak hanya berkecimpung dalam satu bidang, namun beberapa bidang yang mungkin  belum terlalu saya kenal.


Terkait pengalaman yang saya rasakan saat mengikuti even yang sangat luar biasa ini, saya menjadi lebih semangat dan konsisten dalam belajar menulis. Sebagai siswa yang masih sekolah di jenjang SMP saya sangat tertarik dengan kegiatan  berorganisasi. Oleh karena itu, saya berharap melalui FLP ini saya bisa belajar menulis sambil belajar berorganisasi.[]

No comments:

Pages