Aku Menyebutnya Tulisan Sampah - FLP Blitar

Aku Menyebutnya Tulisan Sampah

Bagikan
Oleh : Dimas Fanny

Pasti ada yang memikirkan mengapa aku menyebutnya begitu. Ya seperti inilah tulisan ini yang kubuat. Emang aku membuatnya sembarangan. Entah bermakna atau tidak itu terserah pembaca. Intinya, aku hanya menulils saja. Eh, lebih tepatnya mengetik tulisan.

Entahlah apa yang kupikirkan kali ini. Hanya sekadar menulis eh, mengetik diatas keyboard-ku. Ya, aku mengetik apa yang terpintas pada pikiranku yang terngiang-ngiang harus mengetik sesuatu. Sesuatu itu hal yang penuh misteri bagiku. Mungkin, para pembaca juga menganggapnya begitu. Tapi ya beginilah tulisan ini dibuat. Tanpa tujuan yang jelas dan untuk apa ditulis.

Sudahlah, mungkin ini aja yang tulisan yang baru saja aku buat yang aku anggap sebagai tulisan. Kupikir tulisan ini memang sampah, bisa bermakna atau tidak itu urusan pembaca. Aku tidak peduli. Aku hanya sekadar menulis yang seharusnya disebut mengetik pada kenyataanya.

Kira-kira mengapa ini aku sebut sebagai tulisan sampah? Aku hanya melampiaskan apa yang aku pikirkan saat ini. Mengapa aku harus menulis. Kalian bisa berpendapat sesuka kalian mengapa ini tulisan sampah? Atau bukan? Terserah kalian saja. Kalau mau berkomentar silahkan saja ketikkan komentar kalian di kolom komentar. Kalau ada, kalau tidak ada. Terserah mau diapakan pendapat kalian. Dipendam? Terserah. Diungkapkan lewat medsos lain? Silahkan. Mau menghujat tulisan ini lewat email? Silahkan. Itu hak kalian berpendapat. Akupun suka melihat dan membaca komentar-komentar aneh kalian.

Semua tulisan itu pasti ada maknanya. Entah, tulisan asal, cacian, tuduhan, menurutku itu juga tulisan yang bermakna. Apalagi kalian hingga membuat drama di kolom komentar. Itu sungguh lucu bagiku. Mengapa kalian memperdebat hal-hal yang tidak penting? Bagiku itu tidak terlalu penting. Tapi, kalau kalian sampai membuat drama dan bertengkar lewat pendapat berarti itu penting bagi kalian. Menurutku seperti itu. Kalau kalian tidak menganggap penting. Balik lagi terserah kalian saja.

Kalian tahu berapa lama tulisan ini dibuat? Ah, mungkin kalian tidak peduli berapa lama. Tapi, bagi kalian yang penasaran aku ungkapkan saja. Tulisan ini aku ketik hanya sekitar 10 menit. Itupun, aku sambil berselancar di internet. Wow? Tidak juga. Terserah kalian menganggapnya seperti apa.

Ya sudah, cukupi saja tulisan ini. Lha, tidak ada maknanya alias tulisan sampah. Kalaupun kalian masih bertahan membaca tulisan tidak jelas ini. Kalian hebat! Kalian memang suka membaca sesuatu. Entah hal itu penting atau tidak. Setidaknya kalian mendapatkan manfaat dari tulisan yang kalian baca.
Cukup sekian saja tulisan ini. Bye!!!

Eh, tapi kalau mau baca tulisan tidak jelas begini mungkin selanjutnya akan ada lagi. Tapi, jangan berharap lebih. Nanti kecewa loh! (sengaja dibuat miring tulisannya).




No comments:

Pages