Kenali 5 Rahasia Lelaki - FLP Blitar

Kenali 5 Rahasia Lelaki

Bagikan
Oleh : Alfa Anisa

Bagi yang sudah memiliki pasangan, harus mengenali lima rahasia laki-laki tentang hati dan perasaan, terlebih lagi para jomlo.Hukumnya fardhu 'ain, biar sedikit mengenal karakter mereka. 

Apa saja lima rahasia itu? Yuk, simak!

1. Lelaki berharap perempuan menangkap sinyal perasaan sukanya lewat perbuatan atau perhatian, bukan kata-kata.

Sebenarnya tergantung karakter masing-masing orang, tapi kalau kebanyakan bilang kalimat romantis dan rayuan, perempuan pasti ada masanya akan bosan juga. Meski terkadang kata-kata romantis juga diperlukan, untuk pemanis sebuah hubungan agar tak berlebihan saja.

Tapi, kalau dengan perbuatan perempuan nggak peka, bagaimana coba? Hihi, makanya perempuan kudu dan wajib mengenali karakter yang ini.


2. Kalau lelaki sampai menangis di depan kamu, berarti dia benar-benar menganggapmu dekat dengannya.

Ini perlu digaris-bawahi. Karena laki-laki biasanya tak akan bercerita tentang kehidupannya, terutama tentang hati dan perasaan kepada sembarang orang. Hanya orang yang dipercaya saja yang membuatnya mau terbuka.

Dan ini jelas berbeda dengan perempuan yang biasa curhatnya berceceran di mana-mana. Jadi ingat, tuh, kalau ada lelaki yang nangis di depan kamu wahai perempuan, siapkanlah hati untuk menjadi orang kepercayaannya.


3. Lelaki lebih suka perempuan pintar daripada perempuan yang hobi berdandan dan berpakaian seksi.

Kelemahan lelaki memang terletak pada indera penglihatan, tapi kalau memilih perempuan untuk dijadikan pasangan hidup, tentu lelaki akan lebih memilih perempuan yang pintar, demi masa depan anak-anak dan keluarganya kelak.


4. Lelaki itu suka sama cewek yang mau bermanja-manja sama mereka asal tidak berlebihan.

Lelaki itu punya karakter melindungi, dan perempuan punya sifat kekanak-kanakan karena memang telah ditakdirkan kelak untuk mendidik anak. Jadi, kalau kamu yang biasanya mandiri dan disiplin, tapi saat bersama pasangan sifat manjamu keluar. Maka ketahuilah sebenarnya dia yang kamu cari.


5. Lelaki itu susah bilang "maaf".

Mereka tidak mau mengobral kata maaf, dan lebih suka memperbaiki kesalahannya dengan bersikap jauh lebih baik dari biasanya.
Begitulah karakter lelaki, yang jauh di dalam lubuk hati mereka memang merasa bersalah. Tapi jarang mengucap kata maaf. Jadi, maklumi ya. Setidaknya mereka tak akan mengulangi lagi.


Itulah lima rahasia lelaki tentang hati dan perasaan. Jadi, wahai para perempuan, buktikan sendiri ya![]

Sumber : Majalah Teen, 30 Maret 2014)

No comments:

Pages