DOA DI AWAL TAHUN - FLP Blitar

DOA DI AWAL TAHUN

Bagikan
DOA DI AWAL TAHUN
Oleh : Heru Patria 

Tuhan, 
di awal tahun Hijriyah di mana kami masih dijajah oleh keganasan pandemi yang belum juga enyah, ijinkan kami langitkan doa untuk kesembuhan bumi Nusantara.

Sudahi saja wabah corona yang telah merenggut banyak nyawa. Akhiri segera persebaran virus covid yang membuat segala sendi kehidupan bangsaku nyaris koit.

Beri kesempatan agar kami bisa cepat bangkit dari keterpurukan yang menghimpit. Kami sudah tak tahan digilas roda ekonomi yang makin sakit. 

Tuhan, 
Limpahkan kesehatan untuk bangsaku, beri kami kekuatan lahir batin. Meski terlalu banyak dosa yang telah kami perbuat, ijinkan kami bermunajat dalam tobat.

Kami sering alpa, bahwa Tuhan tidak memberi apa yang kami inginkan, tapi Tuhan memberikan apa yang kami butuhkan. Bahkan kami kerap merutuk ketika digigit nyamuk. Padahal bisa jadi, gigitan nyamuk adalah teguran agar kami sesekali menampar pipi kami sendiri agar kami sadar kalau kami banyak lalai. 

Tuhan, 
Untuk jangan lupa bukakan pintu rejeki agar buku-buku karyaku dan karya teman-teman penulis semua, laris dan membawa berkah. 

Amin ya robbal alamin 

Blitar, 1 Muharam 1443 H

No comments:

Pages