Rutinan FLP Blitar : Membahas Sejumlah Agenda Penting - FLP Blitar

Rutinan FLP Blitar : Membahas Sejumlah Agenda Penting

Bagikan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kembali lagi bersama saya Ryan dalam acara "Kebagian nulis kegiatan rutinan FLP Blitar ". Hehe.

Ahad 24 September 2017 disambut mendung menyelimuti langit Blitar tak memendungkan semangat kami untuk berkumpul melaksanakan rutinan setiap ahad di lantai 2 Perpustakaan Bung Karno dalam mengasah ilmu dan berbagi pengalaman dalam kepenulisan. Meskipun ada beberapa yang terlambat, ya kami bisa memaklumi karena dihari libur biasanya banyak kegiatan bersama keluarga.

Terimakasih bagi yang sudah datang menyempatkan waktu berkumpul bersama yang sejatinya waktu itu tak mampu tergantikan, bagi yang jarang datang, apa kabar?

***

Karena setelah lama menunggu dan kemungkinan tidak ada yang datang lagi tepat jam 13:45 acara kami mulai, sebelumnya akan saya absen dulu.

Dari kubu wanita ada Rosy, AnaFit, Bu Ika, Dinda, Faridha, Fitria, dan Alfa. Untuk kubu pria ada Saya, Irsyad, Pak Budi, Hendra, dan Fahri. Dan hari ini yang berperan menjadi MC adalah AnaFit dan yang berperan menjadi pengisi kultum adalah Rosy (tapi berhubung terlambat digantikan oleh pak Budi).

Setelah acara dibuka oleh MC Pak Budi mulai berkultum menceritakan pengalaman beliau absen minggu lalu karena ada kegiatan di daerah Kuningan Jawa Barat tentang orientasi menjadi Hafidz (penghafal Al Qur'an) dengan metode metode yang diajarkan oleh Ustadz pembimbing disana. (Wowww.. ilmu baru dan langka).

***

Setelah Pak Budi mengakhiri kultumnya dilanjutkan waktu diberikan kepada Bu Ika untuk mengklarifikasi beberapa problem yang sempat mencuat beberapa minggu lalu antara FLP dan pihak lain yang disebabkan karena adanya miss communication.

Setelah clear apa yang dibahas, dilanjut pembahasan tentang persiapan Launching Antologi Puisi karya FLP Blitar, mulai dari lokasi dan kepanitiaan memang beberapa bulan ini kami sengaja mengfokuskan pembahasan tentang acara tahunan ini mulai dari bedah beberapa puisi yang sudah terkumpul dan konsep konsep yang akan kita bawakan nantinya. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya hehehe...

***

Beberapa dari kami ada yang membahas tentang puisi,konsep acara,endorse dan berbagi ilmu, namun saya,Irsyad,Rosy dan AnaFit sibuk juga merevisi desain poster lomba yang akan FLP adakan dalam waktu dekat ini. Pasti penasaran kan lomba apa yang bakal FLP adakan, yang jelas bukan lomba makan krupuk nanti batuk, hehe...

Kira kira 15.15 acara rutinan ditutup oleh MC dan waktunya kembali kerumah masing-masing dan pasti ada juga beberapa anggota yang lagi mampir setelah rutinan ke Phillokopi.

Terimakasih yang sudah hadir hari ini, terimakasih sudah meluangkan waktu berkumpul, terimakasih atas ilmu barunya dan bahasan bahasan yang menunjang kepribadian dan kemajuan FLP ini.

***

Mungkin itu saja yang saya dapat laporkan dalam tugas catatan kegiatan kali ini, bila ada salah mohon dimaafkan jangan disuruh remidi ya hehehe...

Sampai jumpa lagi bersama saya jika saya ditugaskan lagi menulis catatan kegiatan lagi, tetap bersama kami dalam acara FLP Blitar "Berbakti Berkarya Berarti".

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.[]

Don't forget silahkan berkunjung di sosmed kami :

Web  : http://www.flpblitar.com
Ig : @komunitaspenulisblitar
Fb : Lingkar Pena Balitar

Udah itu aja jangan banyak banyak adminnya nggak ada hehehe...

No comments:

Pages