Kandidat Ketua FLP Blitar 2017-2019 - FLP Blitar

Kandidat Ketua FLP Blitar 2017-2019

Bagikan
Adinda R.D Kinasih, Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Penerjemah Universitas Terbuka Malang semester akhir. Banyak menulis cerpen dan review buku. Saat ini sebagai sekretaris FLP Blitar

Ahmad Saifudin, Pengajar di Universitas Islam Balitar. Banyak menulis cerpen, beberapa pernah dimuat di Majalah Panji. Saat ini sedang menempuh studi s2 di Unisma. Ia merupakan ketua FLP Blitar periode 2015-2017

Alfa Anisa, Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Balitar. Banyak menulis puisi di berbagai media massa. Memiliki minat yang tinggi dalam menulis sastra kerakyatan.

Imroatus Saadah, Ibu rumah tangga. Pernah menjadi pengajar. Saat ini, sembari menjalankan bisnis di rumah, juga aktif dalam kepengurusan FLP Blitar dan menulis cerpen.

Isa Irsyad, mahasiswa desain komunikasi visual. Minat pada fotografi, musik, dan sastra. selain menulis cerpen, novelnya pernah masuk penerbit gagas media dan direkomendasikan untuk diterbitkan tahun ini.

Nezli Rohmatulaili, penyuka cerita fantasi. Pernah aktif di Ekstrakurikuler Jurnalistik. Memiliki minat yang besar dalam menulis cerpen dan puisi.

Rere Riand, Penikmat cerita cinta dan musik. Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Unisba. Memiliki minat yang tinggi pada cerpen bertema cinta dan patah hati.

Rizkha Nurul Latifah, Pengajar di MTsN Gandusari dan SMAN Talun. Alumnus Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Negeri Malang. Memiliki minat yang tinggi dalam menulis cerpen.

Rosy Nursita Anggraini, Mahasiswi Jurusan Administrasi Negara semester 8. Pernah menjadi ketua OSIS ketika Tsnawiyah. Memiliki minat dalam menulis cerpen.

No comments:

Pages