Muscab ke-7 FLP Blitar, Bagas Abi Subekti Terpilih Menjadi Ketua Cabang Periode 2023-2025 - FLP Blitar

Muscab ke-7 FLP Blitar, Bagas Abi Subekti Terpilih Menjadi Ketua Cabang Periode 2023-2025

Bagikan

Forum Lingkar Pena (FLP) Blitar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-7 pada Ahad, 14 Mei 2023, di (MANCA) Taman Baca Sumberjo Kabupaten Blitar. Sebanyak 14 anggota dari FLP Blitar hadir pada forum. Agenda yang dilaksanakan dua tahun sekali ini bertujuan untuk menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus FLP Blitar periode 2021-2023 dan pemilihan Ketua FLP Blitar periode 2023-2025.

Pada agenda Muscab Blitar kali ini dihadiri oleh Novi Larasati Koordinator Divisi Kaderisasi FLP Wilayah Jawa Timur Koordinator melalui Google Meet dan 14 anggota FLP Blitar yang turut serta hadir secara langsung memeriahkan Muscab ke-7 FLP Blitar.

Dalam Muscab FLP Blitar terdapat dua tahap yang pertama mengusulkan nama-nama yang memiliki kreteria diantaranya menjadi anggota aktif FLP Blitar dan bersedia menjadi ketua FLP Blitar jika terpilih melalui pemungutan suara terbanyak. 

Paling kiri Bagas Abi, M. Rifai, & Zulfa
Terdapat tujuh calon ketua FLP Blitar periode 2023-2025 dipilih langsung oleh anggota yang hadir diantaranya Rahmat Agung, Bagas Abi Subekti, K Muhammad Widanto, M Rifai, Hana Lusita Dewi, Ika Laila, dan Zulfa Ilma Nuriana, nama-nama tersebut kemudian menyampai alasan bersedia dan tidak bersedianya jika terpilih menjadi ketua FLP Blitar.



Dari tahap ini tersisa tiga nama calon ketua FLP cabang Blitar yang bersedia menjadi ketua FLP Blitar diantaranya Bagas Abi Subekti, M Rifai, dan Zulfa Ilma Nuriana. Tahap terakhir adalah proses penghitungan suara, Bagas Abi Subekti mendapat 12 suara, M Rifai 1 suara, dan Zulfa Ilma Nuriana 1 suara.

Dari hasil pemungutan suara Bagas Abi Subekti meraih suara mutlak sehingga terpilih menjadi ketua FLP Blitar periode 2023-2025 menggantikan Alfin Luluk Kamalia.


 Alfin Luluk Kamalia selaku ketua FLP Blitar         2021-2023 memberikan ucapan selamat kepada         ketua FLP Blitar terpilih dan memberi pesan             kepada FLP Blitar.

‘Semoga FLP Blitar di periode berikutnya, dapat    memberikan sesuatu yang lebih baik dan bisa    membanggakan bagi orang-orang sekitar khususnya masyarakat Blitar Raya'.




No comments:

Pages