Kesan dan Pesan Panitia Seminar Pemikiran Bung Karno | Surat Masa Depan - FLP Blitar

Kesan dan Pesan Panitia Seminar Pemikiran Bung Karno | Surat Masa Depan

Bagikan



Rizky Saputra:
Kesan: 
Bahagia bisa menebar keceriaan kepada kawan-kawan pelajar MTSN 1 Kota Blitar. Serta cukup kecewa karena KETUA FLP tidak datang.

Pesan: 
Semoga kawan-kawan pelajar MTSN 1 Kota Blitar semakin aktif dalam berliterasi dan menghasilkan lebih banyak karya kedepannya. Di sisi lain, otokritik untuk FLP harapannya agar dapat kembali ke khitah awalnya yang aktif di kepenulisan, seperti halnya kawan-kawan pelajar mts yang antusias bergabung FLP karena karya dan aktivisme kepenulisannya secara progresif, dan melakukan kaderisasi berbasis inklusi karya, bukan (mungkin) 'sebatas' event organizer. 


Anto Pujapeta:
Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat atas diselenggarakannya kegiatan seminar pemikiran Bung Karno dengan baik. 

Terus terang saat itu saya sedang ada keperluan, sehingga tidak bisa hadir di hari H pelaksanaan. 

Untuk panitia, luar biasa, dua jempol untuk kalian, saya tahu kerja keras kalian dengan berbagai permasalahan yang muncul di hari terakhir persiapan. 

Tapi kalian bisa mengatasinya, selamat dan semangat untuk acara kedepannya, semoga saya bisa hadir di lain kesempatan, menyaksikan kalian berjuang dan berkembang. Terima kasih.


Dimas Fanny:
Pesan: 
Untuk pemilihan panitia lebih dipertimbangkan lagi siapa yg bisa dilibatkan dan perlu ditanyakan terlebih dahulu kesiapannya siapa tahu selalu tidak stay di Blitar. Penyusunan acara perlu koordinasi dengan baik.

No comments:

Pages