Mulai Aja Dulu! Tiga Kata yang Mungkin Membuatmu Beruntung - FLP Blitar

Mulai Aja Dulu! Tiga Kata yang Mungkin Membuatmu Beruntung

Bagikan

Rutinan kali ini, 3 Oktober 2021 mengusung tema "Mulai Aja Dulu". Meski acara molor dari jadwal karena kesalahan tehnis tapi   tak mengurangi kelancaran acara berikutnya. Ya, acara dibuka pukul 14.15 WIB dengan pembacaan Surat Al-Fatihah oleh moderator. Dilanjutkan kultum dengan dari Hana yang juga membahas tentang memulai sesuatu sesuai kemampuan. Sebuah tema sederhana tapi  mengena.


Kalau penasaran nanti review materi kultum bisa langsung klik http://www.flpblitar.com/2021/10/kenapa-harus-memulai.html

Acara dilanjutkan dengan materi Content Creator dari Ryan Adin Pratama. Sebelum itu, tak lupa moderator menyampaikan cv dari pemateri, yang memang bekerja di bidang content creator.

 

Ryan pun menyampaikan materi, sederhana sih, tak muluk-muluk tapi jika dilakukan bisa saja akan membawa keberuntungan dari segi finansial. Apakah itu? Yups, sesuai tema rutinan, intinya jika ingin menjadi content creator, mulai aja dulu, dari yang terdekat, dari apa yang dimiliki. Simple, tapi membuat kami seperti didorong menjadi content creater.

Akhirnya sampai pada sesi tanya jawab. Pada sesi ini Ryan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan hak cipta, jadi sebagai content creator berusahalah untuk memakai musik ataupun gambar-gambar yang tidak memiliki hak cipta. Apalagi kalau bisa menciptakan sendiri akan lebih baik.

Acara pun ditutup dengan review ulang materi dari moderator Badiul Ilma, jika penasaran, reviewnya bisa di klik di sini, 

http://www.flpblitar.com/2021/10/review-materi-cobtent-creator-mulai.html

Tak lupa sebelum ditutup pemateri menyampaikan statemennya, "Kalau membuat content creator jangan takut jelek. Harus percaya diri saja dulu. Lihat cc siapa saja yang pertama pasti jelek dan banyak kekurangan. Konsisten, percaya diri. Mulai saja dulu, nikmati step-stepnya," kata Ryan.

Acara pun ditutup moderator dan kami semua meninggalkan ruang dengan tiga kata yang terngiang di kepala. Ya, mulai saja dulu!




No comments:

Pages