FLP Blitar Kembali Menggelar Pentas Seni - FLP Blitar

FLP Blitar Kembali Menggelar Pentas Seni

Bagikan


Forum Lingkar Pena Blitar kembali menggelar pentas seni, setelah pada bulan Agustus yang lalu mengadakan Gegap gempita Kemerdekaan monolog dan puisi, kali ini dalam memperingati hari sumpah pemuda, akan menggelar Parade Puisi.

Acara ini akan dilaksanakan Jumat malam, 25 Oktober 2019 dari jam 19.00 - selesai, bertempat di Ampiteater Perpustakaan Bung Karno.

Selain dimeriahkan oleh para penyair Blitar, juga akan ada penampilan spesial dari Teater Etnika, Teater Lagung, Teater Protest dan Teater Adap dari UNP Kediri. Selain itu juga dimeriahkan dari perwakilan kampus dan sekolah.

Secara umum, acara bertajuk Parade Puisi Sumpah Pemuda ini adalah momentum menguatkan kembali semangat Sumpah Pemuda, salah satunya melalui kegiatan seni.

Beberapa undangan yang turut serta memeriahkan antara lain, Puput Amiranti, Heru Patria, dan Andreas Edison. Sementara pembaca puisi dari FLP Blitar antara lain adalah Jon, Hendra Burhanudian, dan Yayuk Amirotin.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Bagi yang ingin hadir bisa memarkirkan kendaraan di tempat parkir perpustakaan.

Selain acara puisi, juga akan diiringi oleh penampilan musik Ant and Friend. Yuk, ramaikan acaranya. Ajak teman, tetangga, dan keluarga. Kami tunggu ya.



No comments:

Pages