Gempa Puisi Akhir Tahun di Kota Blitar - FLP Blitar

Gempa Puisi Akhir Tahun di Kota Blitar

Bagikan


Gempa (gegap gempita) puisi akhir tahun akan digelar di Aula Dinas Pendidikan Kota Blitar, 10 Desember 2017. Dalam agenda ini pula akan diluncuran buku antologi puisi bersama penulis Blitar.

Selain itu akan diselingi dengan wisata instalasi puisi, yaitu puisi yang ditulis pada media-media non mainstream yang kemudian dipajang disekitar.




Acara lain meliputi pembacaan puisi, musikalisasi puisi, deklamasi dan apresiasi puisi dalam berbagai cara yang selanjutnya akan disambung dengan peluncuran buku antologi puisi berjudul "mengakrabi sunyi".

Buku tersebut berisi 91 puisi dari 19 penulis dan disertai dengan Ilustrasi. Buku ini menjadi sangat unik karena akan disambut oleh sebuah Prolog yang ditulis oleh penyair senior Tengsoe Tjahjono.

Acara kemudian ditutup dengan Ngaji puisi oleh Puput Amiranti dan Agus R. Ilalang.



Acara akan dimulai pukul 07.30 - 12.30 WIB. Dan hanya terbatas untuk 100 peserta. Dengan tiket senilai Rp 50.000 maka peserta akan mendapatkan fasilitas berupa :

Buku antologi puisi
Snack dan Soft Drink
Stiker/pembatas buku
Sertifikat, dll

Dan bisa berkesempatan bergabung dengan Penulis Blitar dalam wadah Forum Lingkar Pena Blitar. Untuk mendapatkan tiket, bisa dilihat gambar diatas.

Anda pun bisa mengajukan kerjasama dalam berbagai bentuk, silahkan download proposal berikut DISINI dan hubungi nomor yang tertera.


No comments:

Pages